kasihan Kakek Jatuh di Tengah Jalan, Tidak Ada yang Menolongnya

Kakek Ini Jatuh Di Tengah Jalan, Namun Tak Satupun Orang Yang Menolongnya? Ternyata Inidia Alasanya!
Sebuah kantor berita di China melaporkan ada seorang laki-laki tua yang jatuh di tengah jalan, ia tidak bisa bangun selama 15 menit. Namun tidak ada yang menolongnya, bahkan orang-orang hanya sibuk melihat saja.





Mengapa Alasan Mereka Tidak Mau Menolong Kakek Tersebut?Pada tahun 2006 ada seseorang lelaki membantu seorang wanita tua yang duduk di lantai bus untuk berdiri, dan akhirnya malah laki-laki itu dituduh keluarga sang nenek sebagai penyebab cedera itu. Laki-laki tesebut digugat 130.000 Yuan untuk biaya pengobatan. namun kedua pihak melakukan negosiasi, si laki-laki hanya membayar 40.000 yuan saja.


Ada lagi kejadian yang menimpa seorang mahasiswa di universitas Hennan yang membantu wanita tua untuk duduk dilantai, namun sang mahasiswa tertuduh sebagai penyebab cedera wanita tua tersebut dan di dijatuhi hukuman membayar 80.000 yuan.


Dalam kejadian seperti ini, lebih baik kita memanggil polisi/ambulan. Dan, tidak semua orang yang celaka itu adalah pura-pura atau bermaksud jahat, Coba bayangkan jika yang terkapar ditengah jalan itu anggota keluarga kita?



sumber

Ditulis Oleh : Mr.djawa Hari: 12.51 Kategori:

Mr.djawa

Artikel kasihan Kakek Jatuh di Tengah Jalan, Tidak Ada yang Menolongnya ini diposting oleh Mr.djawa . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Poskan Komentar