Kelakuan lucu orang-orang yang naik motor

ini nih, motornya sih boleh Harley tapi kok keliatannya miris ya kalo dipikir-pikir kasian juga ya melihatnya...




Kalo yang ini, pinter juga ya daripada di ikat-ikat menggunakan tali dibelakang mending gini jadi kalo banjir sekalian bisa berenang...




Nah kalo ini pekerjaan paling pegel sedunia kayanya, gimana nggak harus megangin kaca sebesar itu hiii, mending kalo gak macet, tapi yang dibelakang bisa nebeng ngaca dong ahh...




Kalo yang ini juga pinter juga daripada gak kebawa ke motor yah disimpen dengan cara begitu deh, wah dijamin sakit pinggang tuh sampe tujuan...




Nah ini dia kelakuan pengendara motor di kita daripada mengutamakan keselamatan, pengen serba praktis satu motor dipake bareng-bareng sekaligus...




Kalo yang diatas ternyata belum seberapa ini lebih parah, sambil bermotor sekalian bawa tetangga...




Motor memang serba guna ya...





kalo yang ini gan lebih besar orangnya ya daripada motornya...




kasian tuh anak nyempil di tengah, kayanya nyampe tujuan pingsan tuh anak....




Gimana gak serba guna tuh punya motor...




Nah lho...sampai disuruh minggir sama polisinya...kira-kira kenapa yak...






Sumber :
disini

Ditulis Oleh : Mr.djawa Hari: 12.40 Kategori:

Mr.djawa

Artikel Kelakuan lucu orang-orang yang naik motor ini diposting oleh Mr.djawa . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Poskan Komentar